Rabu, 10 Desember 2008

polisi dan masyarakat bengkalis

pembaca terhormat,
ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi di daerah saya.
semoga kisah ini menjadi tauladan buat kita semua.

di Bengkalis,di mulai sejak tahun 2005 kalau tidak salah saya,itu sudah mulai di adakan razia helm standard.
Kebanyakan anak-anak sekolah yang menjadi mangsa aksi polisi tersebut.
sejak dari tahun itu lah gencar-gencar nya polisi merasa raja di Bengkalis ini, memang tidak semua Oknum begitu,tapi jelas saja lah,itu membawa atau memakai nama polisi bukan???

sejak itu banyak kisah-kisah tentang polisi,makian-makian terhadap polisi yang sering terdengar karena aksi oknum itu telah banyak merenggut nyawa remaja yang pada umumnya takut dengan polisi. Hal itu terjadi karena polisi yang melihat seseorang sebagai mangsanya/sebagai pesalah baginya pasti akan di kejar sampai ke lobang cacing. Menurut anda apakah maksud dari tujuan polisi itu???????? Kalau hanya sekedar untuk menegur,tidak perlu kan harus mengejar nya sampai ke seluk beluk gang, lalu melihat sendiri di depan matanya pesalahnya tewas. begitu sadis kah??????

Sudah tidak asing lagi polisi-polisi bengkalis sering di juluki pengompas berseragam. Kebanyakan dari mangsa-mangsa polisi adalah orang-orang yang bisa di gertaknya. Dari raut wajah yang ketakutan itulah polisi memeras uang mereka. Begitu hina,ketika di depan mata saya sendiri, seorang polisi menampar seorang lelaki remaja hanya untuk meminta uang membeli rokok sebungkus. Huh........




Tidak ada komentar:

Posting Komentar